PT Bara Anugrah Sejahtera Siap Fasilitasi Aspirasi Warga

PT Bara Anugrah Sejahtera Siap Fasilitasi Aspirasi Warga

PT BAS Siap Fasilitasi Aspirasi Warga

Muara Enim – Sebagai salah satu perusahaan tambang yang beroprasi di wilayah Kabupaten Muara Enim tepatnya di wilayah Kecamatan Lawang Kidul dan Tanjung Agung, PT Bara Anugrah Sejahtera (BAS) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Titan Grup siap memfasilitasi aspirasi dari warga yang berada di sekitaran perusahaan yang disampaikan melalui Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dalam agenda resesnya, (30/01/2023) yang lalu.

Agenda Kunjungan Anggota DPRD di PT Bara Anugrah Sejahtera

Dalam kunjungannya, anggota DPRD Daerah Pemilian (Dapil) IV Kecamatan Lawang Kidul, Tanjung Agung, Panang Enim, Semende Darat Laut, Semende Darat Tengah dan Semende Darat Ulu, mendatangi kantor PT Bara Anugerah Sejahtera untuk menjaring dan menyampaika aspirasi dari konstituen para nggota dewan dan juga pelaku usaha di wilayah tersebut.

Pada kesempatan itu, anggota DPRD yang terdiri dari Titit Susanti, Kasman MA Ssos, Supriyanto, M.Nasir, Yusran, Muhammad Candra, Edi Candra, Abriyanto, Haji Talib Yahya dan Liono Basuki selaku ketua DPRD menyampaikan aspirasi masyarakat terkait keberadaan perusahaan di wilayah mereka yang diharapkan bisa direalisasikan.

Disampaikan mereka, dari hasil penjaringan aspirasi para konstituen anggota DPRD, bahwa masyarakat berharap pihak perusahaan agar membuat jalan khusus batubara guna pengangkuta, mereka juga meminta di adakan penyiraman jalan secara rutin dan minta bantuan CSR/COMDEV yang diberikan kepada masyarakat yang berada di ring terdekat perusahaan serta beberapa hal lainnya.

Respons PT Bara Anugrah Sejahtera Terhadap Aspirasi Masyarakat

Menanggapi hal tersebut, pihak perusahaan PT Bara Anugerah Sejahtera menyambut baik kedatangan para wakil rakyat yang bertujuan untuk menyampaikan aspirasi para konstituennya kepada stageholder yang salah satunya adalah para pelaku usaha. Pihak perusahaan sendiri sangat  membutuhkan masukan informasi terkait hal hal yang masih harus menjadi perhatian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan. Karena, dari kesempatan seperti inilah perusahaan bisa mengetahui apa yang benar benar harus dilakukan.

Dari beberapa hal yang disampaikan oleh para anggota dewan, pihak perusahan menerima ajuan tersebut yang selanjutnya akan ditindak lanjuti dengan melakukan rapat bersama pihak manjemen perusahaan. Dan keputusannya nanti juga  menunggu hasil dari rapat manjemen yang akan segera dilaksanakan.

Bagikan Artikel

LinkedIn
WhatsApp
Facebook

Hubungi Kami

Titan Infra Energy merupakan salah satu perusahaan infrastruktur dan logistik energi yang berkembang pesat di Indonesia. Berdiri sejak 2005 silam, Titan Infra Energy mengelola dan mengembangkan sejumlah lini bisnis mulai penambangan batubara, pengelolaan infrastruktur hingga logistik. Dengan dukungan sumber daya manusia yang terampil, berpengalaman serta profesional di bidangnya tak bisa dipungkiri di usia mendekati dua dekade, Titan Infra Energy mempunyai pengalaman yang luas dalam mengelola dan mengembangkan infrastruktur energi.
Alamat :

Graha Anabatic,
Jl. Scientia Boulevard Kav. U2,
Summarecon Serpong,
Tangerang, Banten 15811 – Indonesia

Telepon :

+62 (21) 80636888

 
Email :

info@titaninfra.com

© Hak Cipta 2022. Dilindungi Undang-undang. Titan Group.