Profil Titan Infra

Profil Titan Infra Energy

Titan Infra Energy sebagai Perusahaan Tambang Batubara di Indonesia memiliki bisnis dari hulu ke hilir batubara mulai dari infrastruktur hingga layanan logistik energi. Bisnis kami berkembang pesat di Indonesia mencakup sejumlah entitas bisnis dengan pengalaman luas dalam layanan infrastruktur energi. Dengan tenaga kerja yang sangat terampil dan penerapan praktik terbaik, keahlian tersebut membentang di seluruh rantai nilai mulai dari produksi sumber daya energi, jalan angkut, transportasi pelabuhan ke laut dan sungai hingga mil terakhir.

Pada tahun 2005, Titan Infra Energy didirikan di tengah dorongan untuk secara konsisten mengembangkan dan memperluas ruang lingkup bisnisnya baik secara organik maupun melalui akuisisi untuk secara tegas mencakup semua aspek layanan infrastruktur, yang telah menjadi pilar bisnis utama perusahaan.

Dengan layanan meliputi Kontraktor Pertambangan, Jalan Hauling, Manajemen Pelabuhan, dan Pelayanan Kapal Tongkang dan Bot untuk Pengangkutan, kami semakin menambah nilai lebih besar melalui hubungan sinergis di semua rantai pasokan.

Keterkaitan ini mulai dari eksplorasi, konstruksi, produksi, pengangkutan, tongkang dan transshipment ke pelanggan domestik dan internasional hingga konsumsi batubara yang dihasilkan untuk pembangkit tenaga listrik.

Sinergi produk dan layanan pelengkap menstabilkan pendapatan memfasilitasi arus kas yang sehat dan tidak terlalu rentan terhadap fluktuasi harga batubara.

Portofolio bisnis juga dirancang untuk memastikan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan.


Jejak Langkah Titan Infra Energy

2020
Menandatangani kontrak jangka panjang oleh GCL dan YTL untuk memasok batubara.
2018
Menutup pinjaman sindikasi senilai US$450 juta dengan Credit Suisse, Mandiri dan CIMB.
2017
Layanan Titan untuk operasional jalan dan pelabuhan mulai berjalan.
2015
Akuisisi tambang batubara (BAS & BP).
2014
Mengakuisisi TIS(1), Titan Road dan pelabuhan, dalam kemitraan dengan Trafigura.
2011
Pengiriman batubara pertama ke PLN.
2010
Mendirikan NTT, perusahaan jasa tongkang.
2006
Kontrak jangka panjang 20 tahun oleh PLN untuk pasokan batubara.
2006
Mendirikan MUM, sebuah perusahaan kontraktor pertambangan.
2005
Berdirinya Titan Infra Energy.

Layanan Infrastruktur Terpadu Kami

Sebagai perusahaan energi terintegrasi yang berkembang pesat di Indonesia, kami mensinergikan sumber daya energi dan layanan infrastruktur ke dalam rantai nilai lengkap yang menyediakan solusi energi untuk memenuhi kebutuhan nasional dan global.