PT Titan Infra Energy Group Resmikan Proyek Upgrade 1D Phase 1 di Pelabuhan PT. Swarnadwipa Dermaga Jaya

PT Titan Infra Energy Group Resmikan Proyek Upgrade 1D Phase 1 di Pelabuhan PT. Swarnadwipa Dermaga Jaya

PT Titan Infra Energy Group telah meresmikan proyek upgrade 1D phase 1 di Pelabuhan PT. Swarnadwipa Dermaga Jaya pada tanggal 15 Februari 2023 lalu. Ini adalah langkah penting untuk meningkatkan target produksi di tahun 2023 dan menunjukkan komitmen perusahaan dalam terus tumbuh dan berkembang.

Menurut Direktur Utama PT Titan Infra Energy, Darwan Siregar, peresmian penambahan fasilitas pelabuhan ini merupakan salah satu target perusahaan yang harus dicapai sesuai dengan tag line “New Year, Target and New Story”. Dengan keterlibatan publik, diharapkan perusahaan dapat lebih mudah memperoleh sumber pendanaan dan meningkatkan infrastruktur serta operasional perusahaan.

PT Servo Lintas Raya (SLR) dan PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (SDJ) juga dapat go public dalam waktu dekat. Darwan berharap agar semua pihak dapat mendukung target yang telah ditetapkan sehingga peningkatan produksi dapat memberikan dampak yang positif dan meningkatkan kerjasama antar perusahaan.

Perusahaan siap mendukung keinginan untuk go public dan telah menyiapkan semua keperluan terkait legalitas dan formalitas perusahaan. Selain itu, SDM dan penunjang lainnya juga menjadi bagian penting yang akan terus diperhatikan.

Berdasarkan ucapan COO PT Titan Infra Energy, Suryo Suwignjo, peresmian proyek ini akan jauh meningkatkan jumlah produksi dan mendukung target produksi 20 juta ton per tahun. Selain menggunting pita, pada peresmian kali ini juga dilakukan pemecahan kendi sebagai awal dioperasikannya upgrade conveyor 1D phase 1, beroperasinya tambahan jembatan timbang dan crusher di stockpile KM 36.

Proyek phase 1D dilaksanakan untuk mengembangkan fasilitas pelabuhan yang ada saat ini untuk dapat mendukung target produksi. Pelabuhan SDJ akan terus dikembangkan sesuai dengan besarnya permintaan dari para pemakai.

Bagikan Artikel

LinkedIn
WhatsApp
Facebook

Hubungi Kami

Titan Infra Energy merupakan salah satu perusahaan infrastruktur dan logistik energi yang berkembang pesat di Indonesia. Berdiri sejak 2005 silam, Titan Infra Energy mengelola dan mengembangkan sejumlah lini bisnis mulai penambangan batubara, pengelolaan infrastruktur hingga logistik. Dengan dukungan sumber daya manusia yang terampil, berpengalaman serta profesional di bidangnya tak bisa dipungkiri di usia mendekati dua dekade, Titan Infra Energy mempunyai pengalaman yang luas dalam mengelola dan mengembangkan infrastruktur energi.
Alamat :

Graha Anabatic,
Jl. Scientia Boulevard Kav. U2,
Summarecon Serpong,
Tangerang, Banten 15811 – Indonesia

Telepon :

+62 (21) 80636888

 
Email :

info@titaninfra.com

© Hak Cipta 2022. Dilindungi Undang-undang. Titan Group.