Mitra

Mitra Strategis Kami dalam 3 Tahun Terakhir

LG International

Titan Infra Energy bekerja sama dengan LG International Corp., sebuah perusahaan yang berbasis di Korea, salah satu perusahaan terbesar di dunia yang bergerak di bidang perdagangan komoditas, produk industri, produk teknologi informasi, dan barang konsumsi, telah mengoperasikan tambang batubara di Ganda Alam Sejahtera di Kalimantan Timur.

LG International Corp. telah setuju untuk mengelola dan menjalankan bisnis, termasuk pemasaran dan pengembangan seluruh operasi penambangan di Ganda Alam Makmur. Kerjasama ini tentunya akan memberikan manfaat yang besar baik bagi LG International Corp maupun Titan Infra Energy dalam mendukung operasi penambangan Ganda Alam Makmur.

PT PLN (Persero)

PLN adalah perusahaan listrik milik negara Indonesia yang memiliki pembangkit listrik yang berlokasi di seluruh kepulauan Indonesia. PLN mengkonsumsi sekitar 74 juta ton batubara pada tahun 2014.

Pada tahun 2006, Titan Infra Energy mendapatkan kontrak 20 tahun untuk memasok batubara ke PLN mulai tahun 2012. Kontrak tersebut mengharuskan Titan Infra Energy untuk memasok hingga 3,5 juta ton batubara per tahun ke pembangkit listrik di Rembang, Pelabuhan Ratu, Suralaya, dan Amurang.

Trafigura

Trafigura adalah perusahaan yang berbasis di Swiss dan dikenal sebagai salah satu penyedia perdagangan komoditas dan logistik independen terkemuka di dunia. Trafigura berinvestasi di seluruh dunia dalam infrastruktur yang berlokasi strategis untuk merampingkan rantai pasokan komoditas dan membuat perdagangan lebih efisien.

Pada tahun 2014, Titan Infra Energy bekerjasama dengan Trafigura Pte Ltd telah mengambil alih Titan Infra Sejahtera (sebelumnya bernama Servo Meda Sejahtera), yang memiliki jalan angkut batubara sepanjang 116 km yang menghubungkan empat kabupaten (Lahat, Muara Enim, Pali dan Musi Banyuasin) di Selatan Sumatera, dan pelabuhan batu bara khusus sungai.

Wilayah Sumatera Selatan memiliki cadangan batubara terbesar di Indonesia. Namun karena minimnya infrastruktur, pengangkutan batu bara di Sumsel belum bisa dimanfaatkan secara maksimal. Dengan adanya jalan dan pelabuhan TIS dapat membuka potensi batubara Sumsel.

USAIndonesia